Dua Gol Lukaku Samai Ronaldo di Perebutan Titel Capocannonieri Serie A 2020/2021

Dua Gol Lukaku Samai Ronaldo di Perebutan Titel Capocannonieri Serie A 2020/2021

CELOTEH RIAU-- Romelu Lukaku mencetak dua gol dalam laga Inter Milan vs Lazio sehingga penyerang Belgia itu kini berbagi tempat dengan Cristiano Ronaldo dalam perburuan gelar Capocannonieri 2020/2021.

Lukaku mencetak gol pertama dan kedua La Beneamata ke gawang Lazio pada giornata ke-22. Sementara satu gol Inter lainnya dilesakkan Lautaro Martinez setelah Sergej Milinkovic Savic sempat memperkecil ketertinggalan Gli Aquilotti.

Lukaku kini mengemas 16 gol, menyamai torehan Ronaldo yang gagal mencetak gol pada laga Juventus yang berlangsung pada Sabtu (14/2) waktu setempat. Dalam pertandingan melawan Napoli, Juventus harus menelan kekalahan 0-1.

Selain Ronaldo, dua pemain lain yang ada di papan atas daftar top skor Liga Italia juga gagal mencetak gol dan tak bisa membantu klubnya menghindari kekalahan.

Zlatan Ibrahimovic gagal mencetak gol saat Milan dikalahkan Spezia 0-2, begitu pula dengagn Ciro Immobile yang tak bisa membobol gawang Inter.

Ibrahimovic dan Immobile sama-sama mengemas 14 gol dan masih berpeluang mengejar Ronaldo serta Lukaku.

Sementara penyerang lain yang masuk dalam jajaran top skor Liga Italia dan mampu menambah gol pada pekan ke-22 adalah Luis Muriel. Penyerang Atalanta itu kini hanya tertinggal satu gol dari Ibrahimovic dan Immobile.

Martinez pun kini turut meramaikan persaingan top skor di Liga Italia dengan 11 gol sama seperti Andrea Belotti dan Joao Pedro.


Daftar Top Skor Liga Italia:
16 gol: Cristiano Ronaldo (Juventus), Romelu Lukaku (Inter Milan)
14 gol: Zlatan Ibrahimovic (AC Milan), Ciro Immobile (Lazio)
13 gol: Luis Muriel (Atalanta)
11 gol: Andrea Belotti (Torino), Joao Pedro (Cagliari), Lautaro Martinez (Inter Milan)
10 gol: Lorenzo Insigne (Napoli)

Berita Lainnya

Index